Home / Liga Italy / De Boer Puas Inter Permalukan Empoli

De Boer Puas Inter Permalukan Empoli

Manajer Inter Milan, Frank De Boer mengaku puas dengan kemenangan yang didapatkan timnya saat bermain dengan Empoli pada dini hari tadi. De Boer menganggap timnya bermain dengan baik karena masih kelelahan setelah laga melawan Juventus akhir pekan lalu.

Skuat Nerrazurri sendiri kembali meneruskan tren positif mereka di ajang Serie A musim ini. Bertamu ke kandang Empoli dini hari tadi, tim besutan Frank De Boer tersebut berhasil mendulang tiga angka berkat sepasang gol dari Mauro Icardi.

Kemenangan tersebut dianggap De Boer sebagai kemenangan yang baik karena timnya bermain dengan baik pada laga tersebut. Laga tadi merupakan laga yang bagus. Setelah menciptakan sepasang gol, kami mengontrol jalannya laga dengan baik karena ada sedikit masalah di babak kedua, ucap De Boer pada Gazzetta Dello Sport.

Saya anggap penampilan kami sudah baik mengingat kami mengerahkan banyak tenaga saat bermain kontra Juventus. Namun saya puas dengan sikap anak-anak asuh saya yang sudah mulai mempunyai pemikiran yang sama dengan saya dan itu yang kami butuhkan, tegas eks manajer Ajax Amstedam tersebut.

About admin