Di Himpun Dari Majalah The Sun Rihana Dikabarkan Sedang Berjalan Dengan Pembisnis

Agen Casino

Di Himpun Dari Majalah The Sun Rihana Dikabarkan Sedang Berjalan Dengan Pembisnis – Lama Tak terdengar masalah cerita asmaranya, Rihanna saat ini dibicarakan mengencani seseorang pelaku bisnis. Ditulis The Sun, pria itu adalah pelaku bisnis dari satu diantara keluarga paling kaya didunia.

Sekian waktu lalu Rihanna tertangkap camera tengah bermesraan dengan seseorang pria tidak di kenal di satu villa di Spanyol. Saat ini udah tersingkap, pria itu bernama Hassan Jameel. Keluarganya di ketahui punyai hak distribusi mobil keluaran Toyota di Arab Saudi.

Baca Juga : Rihanna Populerkan Sekali lagi Sandal Jelly ala ’90-an Seharga Rp 1, 2 Juta

Seseorang sumber mengutarakan pada The Sun, ” Jalinan asmara ini serius. Rihanna mengatakan pada kawan-temannya bila dia jatuh cinta kepadanya serta kelihatannya betul-betul dimabuk asmara. “

Sumber itu juga menyampaikan bila keduanya seringkali menggunakan saat dengan yang jauh dari jangkauan umum atau media.

Baca Juga : Rihanna Kembali Tampak Ramai di Karpet Merah Met Gala 2017

” Mereka betul-betul nikmati kebersamaan keduanya, ” lanjut sumber itu.

Terlebih dulu, Rihanna sempat menyampaikan bila dianya tengah tidak miliki cukup saat untuk mencurahkan hatinya pada pria serta mau lebih konsentrasi ke keluarga dan karir. Namun kelihatannya itu udah berlainan saat ini.

” Pria perlu perhatian. Mereka perlu perlakuan itu, butuh egonya ditinggikan. Saya mau berikan (perhatian) untuk keluargaku, untuk pekerjaanku, namun saya akan tidak memberikan ke pria sekarang ini, ” pungkas Rihanna masa itu. (hst/hst)