Di Pinjam Kenalan Teman Di FB, Motor Nurul Hilang Tak Kembali

Agen Casino

Di Pinjam Kenalan Teman Di FB, Motor Nurul Hilang Tak Kembali – Nurul (19) warga Masak Sijeuk Teungoh, Kecamatan Baktiya Barat, Kabupaten Aceh Utara jadi korban penipuan. Peristiwa naas ini berawal Nurul serta yang memiliki akun facebook R Handa, pria yang mempunyai nama asli Riki (28) warga Kabupaten Aceh Timur, berteman di facebook. Lalu keduanya buat kesepakatan untuk berjumpa untuk pertama kalinya.

Pertemuan itu juga ditata oleh keduanya di satu warung rujak daerah lokasi Gampong, Sabtu (30/12) kemarin. Sesudah berjumpa, Nurul tidak menyimpan berprasangka buruk sedikitkan ada kemauan jahat dari pria yang ia jumpai itu yang di kenal lewat facebook.

” Mereka berjumpa di warung rujak, terlebih dulu berteman dari facebook, ” kata Kapolsek Baktiya Barat Iptu Musa, Selasa (2/2) .

Sesudah berjumpa, lanjut dia, aktor lalu memohon pinjam motor punya Nurul dengan argumen akan ke toilet di SPBU. Tanpa ada menyimpan berprasangka buruk, Nurul memberi motor pada aktor.

Tetapi sesudah demikian lama menanti, aktor tidak kunjung pulang seperti dijanjikan cuma sebentar. Nurul juga coba menghubungi nomor telepon punya korban, tetapi telah tidak aktif sekali lagi.

Waktu tersebut, Nurul sadar sudah ditipu oleh Riki, kenalan barunya itu. Lantas ia juga segera buat laporan ke Polsek setempat atas apa yang dirasakannya, kalau kenalan barunya dari facebook sudah lakukan penipuan dengan membawa kabur motor kepunyaannya.