Dikabarkan Hengkang, Coutinho: Pikiranku Semata-mata Hanya di Barcelona

Agen Casino

Dikabarkan Hengkang, Coutinho: Pikiranku Semata-mata Hanya di Barcelona – Philippe Coutinho marak dikaitkan dengan kepergian dari Barcelona pada musim panas. Tetapi, pemain bintang asal Brasil itu menegasksan tidak ke mana-mana.

Coutinho disebutkan jadi satu dari delapan pemain yang akan dilego Barca. Walau sebenarnya, pesepakbola berumur 26 tahun itu belum genap dua tahun di Camp Nou sesudah dihadirkan dari Liverpool pada bursa musim dingin 2018.

Semenjak masuk Barca, Coutinho memulai dengan oke selesai mengepak 10 gol serta enam assist dalam 22 tampilan di separu 2017/18. Tetapi, Coutinho tidak berhasil menjaga konsistensinya hingga sering dipinggirkan ke bangku cadangan.

Pada musim ini, Coutinho sudah 44 kali di turunkan serta sudah cetak 10 gol serta lima assist. Namun, bekas punggawa Inter Milan itu cuma jadi starter 19 kali dalam 29 kali tampilan di Liga Spanyol.

Berita paling akhir mengatakan jika Barca sudah menempatkan bandrol sebesar 120 juta euro (Rp 1,6 triliun) untuk Coutinho. Manchester United, Chelsea, Juventus diadukan tertarik untuk memperoleh sinyal tangannya. Tetapi si pemain akui, dianya tidak punya niat tinggalkan Catalan.

“Pikiranku hanya di Barcelona. Kembali pada Inggris saat ini tidak pas untuk rencana-rencanaku,” Coutinho menjelaskan pada Sunday Mirror.

“Saat ini ialah musim keduaku di sini. Saya sudah memenangkan titel-titel juara, tetapi saya tetap jadi pemain yang ambisius serta menuntut. Jadi saya ingin serta .”

“Tetapi saya bahagia kok. Saya ingin bermain di Spanyol serta saya ada di club terunggul di Spanyol,” lugas Coutinho.

Coutinho masih tetap terjalin kontrak dengan Barcelona sampai 2023.