Home / Liga Champions / Dortmund Remehkan Hasil Imbang Madrid

Dortmund Remehkan Hasil Imbang Madrid

Borussia Dortmund mulai melancarkan ancaman psikolog sebelum laga lanjutan Liga Champions kontra Real Madrid di Westfalen tengah pekan ini.

Madrid sendiri tidak sedang dalam situasi yang bagus, setelah mereka hanya bermain seri 2-2 kontra Las Palmas di La Liga pekan lalu. Laga tersebut membuat tim ibu kota saat ini hanya berjarak satu poin dari Barcelona, yang di laga lain justru menang telak kontra Sporting Gijon.

Dan hal tersebut dimanfaatkan oleh Dortmund untuk melancarkan tekanan psikologis pada Real Madrid, sebelum laga tandang mereka ke Jerman.

Dengan memakai akun Twitter resmi, tim besutan Thomas Tuchel tersebut mencantumkan berita hasil laga Madrid kontra Las Palmas dan melontarkan komentar: Sepertinya anda mengalami kesulitan pada saat bertemu tim yang mengenakan seragam kuning sama dengan seragam inti Dortmund, bukan begitu?.

Dan di luar dugaan, hal tersebut mendapatkan tanggapan positif dari akun Twitter Sporting Lisbon, yang sempat merepotkan Madrid di laga perdana di Bernabeu musim ini.

Klub asal Portugal tersebut menulis pesan: Dan juga tim dengan seragam berwarna hijau! semoga beruntung kalian berdua di laga nanti.

About admin