Dua Kali Rasakan Juara Liga, Toure Belum Puas

Agen Casino

Gelandang senior Manchester City, Yaya Toure, mengakui kalau dianya belum senang dengan capaian yang sudah dikantongi mulai sejak mengenakan seragam The Citizens pada 2010. Pemain berpaspor Pantai Gading itu diambil City selesai tiga musim merumput berbarengan Barcelona.

Mulai sejak berkarier berbarengan City, Toure sudah sukses menyumbangkan sebagian gelar juara termasuk juga dua kali memenangkan Liga Inggris. Meski sekian, pemain berumur 33 itu menerangkan kalau dianya masihlah terasa belum senang.

Toure berkemauan mencapai semakin banyak gelar juara. Bahkan juga dianya menginginkan cetak histori baru di The Citizens.

Saya menginginkan mencapai suatu hal yang begitu utama. Saya telah dua kali mencapai gelar juara Liga Inggris. Saya menginginkan kian lebih itu, saya menginginkan bikin narasi baru, terang Toure, mengutip dari Soccerway, Rabu (21 Desember 2016).

Satu gelar prestisius di tingkat Eropa, yaitu Liga Champions, memanglah belum pernah dipersembahkan Toure untuk City. Toure terdaftar cuma pernah sekali mencapai gelar Liga Champions yaitu waktu mengenakan seragam Barcelona pada 2008-2009.