Home / Liga Inggris / Dua Pemain Liverpool Menepi

Dua Pemain Liverpool Menepi

Manajer Liverpool, yaitu Jurgen Klopp, kini mengungkapkan bahwa penyerang tim utama Daniel Sturridge serta ada James Milner kemungkinan tidak akan bisa ikut main lawan Arsenal hari ahad (14/08) mendatang.

Seperti yang sudah berhasil di konfirmasi, Gelandang The Reds, yaitu Milner, kini saat ini menepi karena alami cedera tumit. Mungkin Cedera itu didapat dia main kontra Barcelona. Kini Klopp mengatakan bahwa mungkin saat ini kondisinya telah lebih baik, akan tetapi dia tak mau untuk memaksakannya untuk berlaga pada akhir pekan nanti.

“Cederanya lebih ringan mungkin daripada kita semua duga usai (laga kontra Barcelona) mungkin ketika kita melihat dia berjalan keluar lapangan dengan ditandu hal itu bukan gambar yang terbaik ingin Anda lihat usai pertandingan,” jelas Klopp kepada situs resmi klub The Reds.

Sementara itu Sturridge, Kini Klopp mengatakan bahwa penyerang itu alami cedera pinggul. dIa mengungkapkan bahwa penyerang kidal itu sempat bisa merasa baikan, akan tetapi kemudian cederanya sedikit agak kambuh lagi. Mungkin Meski demikian manajer berasal Jerman itu menjelaskan bahwa cedera sang bomber tak terlalu serius.

About admin