Home / Liga Inggris / Dua Tim Asal Manchester Siap Bersaing Dapatkan Ashley Cole

Dua Tim Asal Manchester Siap Bersaing Dapatkan Ashley Cole

Dua Tim Asal Manchester Siap Bersaing Dapatkan Ashley Cole

situsagen.com – Perburuan full back senior milik Chelsea yakni Ashley Cole dilaporkan menjadi sangat ramai dengan minat dari dua tim asal kota Manchester yakni Manchester United serta Manchester City yang berencana ingin menggunakan jasanya.

Dengan kontrak dari pemain internasional Inggris tersebut yang akan berakhir pada musim panas nanti, namun sang pemain justru enggan untuk menerima tawaran anyar jika pihak The Blues menyodorinya nanti.

Walaupun kini sudah berusia 33 tahun, namun kemampuan dari pemain ini masih sangat luar biasa. Dengan status bebas transfer pada musim panas nanti, jelas membuat beberapa tim besar bakal ikut mengantri untuk bisa mengamankan tanda tangannya.

Beberapa tim besar lainnya ada Liverpool, AS Monaco dan Real Madrid yang juga menginginkan servisnya. Tapi menurut kabar teranyar dari The Mirror mengabarkan kubu Manchester United serta City bakal turut berpartisipasi dalam perburuan pemain asal Prancis tersebut.

Untuk musim ini, Cole sendiri memang dipastikan sudah tersingkir dari tim utama dan posisinya sering diisi oleh Cesar Azpilicueta. Terbukti dirinya hanya bisa mengemas 16 kali penampilan saja.

About admin