Ducati Semenjak Tes Pramusim di Sepang Sebab Masih Tetap Melakukan Pengobatan Selesai

Agen Casino

Ducati Semenjak Tes Pramusim di Sepang Sebab Masih Tetap Melakukan Pengobatan Selesai  – Ducati serta Casey Stoner setuju untuk berpisah jalan. Stoner akan tidak kembali jadi pembalap penguji Ducati sesudah musim 2018 selesai.

Bekas juara dunia MotoGP itu masuk Ducati menjadi pembalap penguji serta brand ambassador selesai tinggalkan Honda dengan peranan sama. Stoner ditugaskan untuk menolong peningkatan motor Desmosedici.

Akan tetapi, Stoner belum juga menguji motor Ducati semenjak tes pramusim di Sepang sebab masih tetap melakukan pengobatan selesai operasi pundak.

Isu perpisahan Stoner dengan Ducati telah berembus semenjak Agustus kemarin. Kontrak ke-2 pihak

“Saya ingin berterima kasih pada Ducati untuk banyak ingatan yang hebat serta terpenting suport dan ketertarikan dari fans Ducati atas keinginan bersama dengan kami untuk balapan serta semuanya berkaitan motor. Saya akan tetap mengenangnya,” Stoner mengutarakan dikutip Autosport.

“Saat tiga tahun ini saya betul-betul nikmati pekerjaanku dengan team penguji, beberapa insinyur serta teknisi, sebab kami kerja untuk tingkatkan Desmosedici serta saya dengan tulus ingin menginginkan yang terunggul untuk hari esok Ducati.”