Home / Liga Inggris / Empat Klub Sudah Siap Tampung Young

Empat Klub Sudah Siap Tampung Young

Winger Manchester United, Ashley Young, diberitakan dilirik oleh empat club Premier League sekalian sekarang ini.

Young sekarang ini tidak banyak memperoleh peluang bermain dibawah bimbingan Jose Mourinho. Ia cuma memperoleh peluang bermain sebagai starter sejumlah empat barangkali selama ini. Ia juga tidak bermain lagi di pentas EPL mulai sejak lawan Swansea City pada awal November lalu.

Menurut laporan yang ditulis oleh Manchester Evening News, kondisi ini bikin sekurang-kurangnya empat club siaga. Everton, Swansea City, Watford and West Brom dimaksud siap untuk menyimpan pemain berumur 31 tahun itu.

Mereka dimaksud siap bergerak waktu bursa transfer musim dingin di buka pada bulan Januari yang akan datang, dengan kata lain waktu bursa transfer musim dingin di buka. Walau sekian tidak ada berita berapakah duit yang mereka sediakan untuk membujuk Setan Merah.

Tetapi, media lokal Manchester itu juga memberikan, usaha ke empat club itu untuk memburu pemain asli Inggris itu peluang terhambat jalan terjal. Sebab Mourinho diklaim menginginkan menjaga Young. Ia menginginkan menjaga pemain yang ada sekarang ini, bahkan juga menguatkannya daripada melepasnya satu-satu.

Young gabung United mulai sejak tahun 2011 silam. Ia dibeli dari Aston Villa dengan bandrol yang sekitar pada 15 sampai 20 juta Pounds. Sekarang ini ia terikat kontrak sampai Juni 2018 yang akan datang, dengan pilihan perpanjangan sepanjang setahun lagi.

Selama ini Young telah bermain sejumlah 147 kali untuk United di beberapa arena. Ia juga menyumbangkan 14 gol. Ia juga menolong Setan Merah memenangkan trofi EPL pada musim 2012-13, FA Cup pada musim 2015-16 serta Community Shield pada tahun 2011.

About admin