Empoli Inginkan Kembalikan Seorang Riccardo Saponara

Agen Casino

Empoli Inginkan Kembalikan Seorang Riccardo Saponara

situsagen.com – Sebuah kiprah yang di miliki oleh seorang gelandang muda yang sangat miliki potensi besar saat ini milik AC Milan dari seorang Riccardo Saponara yang tidak sesuai dengan sebuah ekspektasi dari seorang direktur tim Empoli saat di satu setengah musim yang kemarin sang punggawa 22 tahun tersebut sampai saat ini hanya miliki 308 menit pertandingan saja.

Dan dari kenyataan tersebut yang kemudian coba guna di bancaatkan oleh piak Empoli guna akan rekrut sang bintang tersebut sekali lagi, dan tak dengan beli dirinya dari Saponara akan berniat di pinjamkan di dalam bursa transfer antni dan hal tersebut telah di jelaskan oleh Fabrizio Corsi.

“Urung terdapat dari penawaran yang ada akan kontrak yang memang kami akan berikan pada Saponara sekarang ini akan tetapi yang jelas dari kami sangat hargai dari sang pemain dan tentuna kami yang tak akan buang dari kesempatan tersebut jika memang dari kami yang dapt rekrut dirinya kembali.” ungkap presiden.

“Akan tetapi dari keputusan yang ada terakhir akan kembali algi berada di tangan dari klub yang sekarang ini di huni olehnya yakni Milan yang adalah klub induknya.”