Home / Liga Champions / Enrique Targetkan Kemenangan Di Kandang Dan Tandang

Enrique Targetkan Kemenangan Di Kandang Dan Tandang

Enrique Targetkan Kemenangan Di Kandang Dan Tandang

situsagen.com – Menilik rekor pertemuan, Barcelona tak punya catatan bagus atas Bayern Munich. Tetapi Barca akan berduel dengan Bayern di semifinal Liga Champions dengan target menorehkan kemenangan sempurna di kandang dan tandang. UEFA.com menyebut bahwa sebelum ini Barca dan Bayern sudah delapan kali berjumpa di kompetisi antarklub Eropa. Dari pertemuan itu Barca cuma bisa meraih satu kemenangan saja.

Di partai sisanya, Blaugrana menelan lima kekalahan dari Die Roten selain juga menuai dua hasil seri. Dari pertemuan itu Barca membuat 9 gol dan kebobolan 15 gol.

Pertemuan teranyar kedua tim adalah pada semifinal 2012-13, ketika Bayern menang 4-0 di Munich dan 3-0 di Camp Nou. UEFA.com menyebutnya sebagai sebuah kemenangan dengan agregat terbesar dalam sejarah semifinal Liga Champions.

Namun demikian, hal itu tak menyurutkan semangat Entrenador Barca Luis Enrique–yang di laga nanti juga akan menghadapi Pep Guardiola, mantan rekan setimnya di Los Cules pada kurun waktu 1996-2001 dan juga merupakan mantan peracik taktik klub Catalan tersebut.

About admin