Home / Liga Inggris / Everton bersiap menampung Carrick

Everton bersiap menampung Carrick

Manajer klub Liga Primier Inggris FC Everton di beritakan kini sudah bersedia untuk bisa menampung salah satu gelandang veteran Michael Carrick apabila sang pemain ini sudah tak lagi mendapat tempat di klubnya sekarang manchester United ini.

Seperti yang telah berhasil di konfirmasi,Carrick telah bermain untuk The Reds Devils semenjak tahun 2006 yang silam. masa kerjanya di kandang Setan Merah old Trafford di saat ini hanya sampai dengan akhir tahun. meski kini, pemain yang sudah menginjak usia 34 tahun ini mengatakan bahwa sejauh ini maish belum ada suatu negosasi dengan kubu tim untuk bisa memperbaharui masa baktinya di tim ini.

Sementara ini,masih belum jelasnya masa depan Carrcik membuat Martinez sudah bersiap. menurut sebuah laporang dari The People kini, pelatih yang berasal dari Spanyol ini langsung saja membuat sebuah strategi untuk bisa membawa Carrick agar mau bermain di Goodison Park berseragam Everton.

Terlepas dari ini,media itu juga memberikan tambahan bahwa Martinez masih sangat merasa cukup percaya diri kubunya kini bisa menarik mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut agar bisa bergabung ke Everton. dia juga diisukan sangat yakin negosiasi dengan Carrick ini bisa saja tercapai di dalam sejumlah minggu yang akan datang ini.

Bersama Carrick ini, The Red Devils berhasil meraih banyak gelar juara. di antaranya merupakan lima trofi Juara Liga dan satu trofi Liga Champions ini.

Pelatih Setab Merah,Louis Van Gaal sepertinya kini masih belum memperbaharui masa kerja sang pemain ini karena gelandang ini juga sudah sering di landa masalah dan menepi dari lapangan hijau.

About admin