Fabiano Celtrame Optimis Dapat Cepat Adaptasi Dengan Arema Cronus

Agen Casino

Fabiano Celtrame Optimis Dapat Cepat Adaptasi Dengan Arema Cronus

situsagen.com – Seorang deffender sisi kanan yang baru saja di datangkan oleh managemen Arema Cronus dari seorang Fabiano Beltrame dengan sangat yakin dia nantinya akan cepat guna jalani adaptasi dengan tim Arema di karenakan jumlah dari mantan rekanya yang di tim tersebut cukup banyak juga tentunya.

Dimana Beltrame yang telah kembali gabung dengan mantan dari rekanya saat di Persela serta juga Persija selayaknya dari Hendro Siswanto, I Gede Sukadana, serta Samsul Arif yang sempat bersama dari mereka di periode 2011 yang lalu saat masih di Persela Lamongan dan ada juga dari Ahmad Affarizi serta Hasyim Kipuw saat di Persija.

“Saya yang tidak asing adanya dengan tim Arema yagn di karenakan saya yang sempat sebelumnya sempat main di Persela dan sangat sering guna main ke tempat ini di luar dari sepakbola, dan yang sehingga saya sangat harapkan dapat cepat miliki adaptasi dengan baik.” ungkap Fabiano.

“Mungkin dari saya akan lakukan adaptasi lagi karena ini saya bukan siapa siapa dan memang benar saya merupakan sang kapten di tim Persija dan Persela dahulu akan tetapi ini adalah tim Arema dengan terdapat banyak dari pemain yang miliki kualitas dan juga saya miliki banyak teman di sini.”