Home / Liga Champions / Fabio Coentrao Akan Dimainkan Sejak Menit Awal Kontra Borussia Dortmund

Fabio Coentrao Akan Dimainkan Sejak Menit Awal Kontra Borussia Dortmund

Fabio Coentrao Akan Dimainkan Sejak Menit Awal Kontra Borussia Dortmund

situsagen.com – Arsitek Real Madrid yakni Carlo Ancelotti sudah memutuskan jik full back timnya, Fabio Coentrao akan dimainkan sejak menit awal kala berjumpa dengan Borussia Dortmund saat pertemuan pertama fase perempat – final di Liga Champions yang akan dilaksanakan di Santiago Bernabeu pada Kamis (3/4).

Untuk Coentrao sendiri memang sudah diplot untuk menggantikan peran dari pemain andalan yang biasa bermain pada sektor ini yakni Marcelo yang saat ini sedang dibekap cedera hamstring.

Beredar spekulasi jika pemain termahal Los Galacticos yakni Gareth Bale akan dipasang pada posisi ini. Dan pemain ini tak akan asing dengan sektor kiri pertahanan tim, pasalnya pemain ini pada awal karirnya memang bermain pada posisi ini. Akan tetapi Ancelotti sudah menepis kabar tersebut dan menilai jika Coentrao adalah pemain yang sesuai untuk menempati posisi ini.

“Saya pikir, saya akan memainkan Coentrao dengan pertimbangan jika dia adalah pemain yang memiliki pengalaman untuk laga seperti dia juga berada pada kondisi bugar.”

About admin