Home / Liga Italy / FC Internazionale Tertarik Rekrut Fabio Coentrao

FC Internazionale Tertarik Rekrut Fabio Coentrao

FC Internazionale Tertarik Rekrut Fabio Coentrao

situsagen.com – Tim Serie A Italia, FC Internazionale dilaporkan tengan berencana untuk merekrut full back milik Real Madrid yakni Fabio Coentrao pada musim panas ini.

Menurut yang dikutip oleh Deportivo mengabarkan dari agen sang pemain menyebutkan jika saat ini memang berlangsung pertemuan dengan beberapa pihak dari tim berjuluk La Beneamata guna kemungkinan kepindahan dari pemain internasional Portugal tersebut setelah berakhirnya musim ini.

Situasi yang dialami oleh Coentrao sendiri untuk sekarang adalah pemain ini sering mendapatkan jatah bermain di tim reguler paska Marcelo yang menjadi pilihan utama menderita cedera.

Sebelumnya, Coentrao sendiri pada Januari kemarin memang sempat akan merapat ke Old Trafford dengan status pemain pinjaman, namun transfer ini akhirnya justru gagal plus pemain ini tetap berlaga di Santiago Bernabeu.

Pemain yang masih berusia 26 tahun ini sebelum bermain untuk Real Madrid adalah penggawa Benfica dan Coentrao sendiri juga sudah mengemas 44 kali penampilan dengan timnas Portugal.

About admin