Home / Liga Inggris / Fergie Cegah Solskjaer Ke Hotspur

Fergie Cegah Solskjaer Ke Hotspur

Legenda klub Manchester United, kini Ole Gunnar Solskjaer, bisa mengungkapkan bahwa dia dulu sudah menolak pinangan klub Tottenham berkat sebuah bujukan manajer Sir Alex Ferguson.

Seperti yang sudah berhasil di konfirmasi, Solskjaer gabung MU di tahun 1996. Mungkin Kala itu dia direkrut dari tim Norwegia, Molde. Kemudian Di Old Trafford, penyerang yang satu ini banyak berperan menjadi pemain pengganti.
Terlepas dari ini, MU kemudian mendatangkan penyerang Teddy Sheringham di tahun 1997 dari klub Tottenham. Usai melepas penyerang itu, Spurs mencoba untuk mencari penggantinya serta mereka pun membidik ada Solskjaer.

Sementara ini, Spurs sendiri nyaris bisa mendapatkan servis Solskjaer. Mungkin Bahkan sudah ada sebuah nominal transfer disetujui. Akan tetapi berkat bujukan Fergie, kini Solskjaer membatalkan transfer itu.

“Martin Edwards serta Alan Sugar sudah menyetujui biaya transfernya dengan kurang lebih – 5.5 juta Pounds, aku kira,” jelasnya kepada FourFourTwo.

“Tapi Sir Alex saat itu memanggil aku ke kantornya serta berkata: “aku tidak benar-benar sangat ingin menjualmu karena mungkin jika Anda tinggal sini Anda bakal mendapat kesempatan main sepakbola yang cukup.”

About admin