Home / Liga Inggris / Fernandinho Menyebut Pramusim Bukan Menjadi Patokan Musim Depan

Fernandinho Menyebut Pramusim Bukan Menjadi Patokan Musim Depan

Fernandinho Menyebut Pramusim Bukan Menjadi Patokan Musim Depan

situsagen.com – Arsenal dan Manchester United meraih 100% kemenangan di laga pramusim yang sudah dijalani. Di sisi lain Liverpool juga belum terkalahkan, sementara Chelsea sudah keok.

“Pramusim itu palsu, untuk hasil bagus atau hasil buruk (yang didapat). Jika Anda sangat buruk, itu palsu. Jika Anda terlalu bagus, itu juga palsu.”

Pernyataan tersebut dilontarkan Jose Mourinho setelah Chelsea secara mengejutkan menelan kekalahan 2-4 dalam uji coba pramusim menghadapi New York Red Bulls beberapa hari lalu. Apa yang diucapkan Mourinho bukan dalih atas hasil jelek yang didapat John Terry dkk. Fakta berbicara kalau penampilan di pramusim tidak selalu sejalan dengan performa di Premier League.

Mourinho setidaknya bisa memakai pengalaman dia musim lalu. Chelsea kalah 0-3 dari Werder Bremen di ujicoba musim panas 2014, namun kemudian sangat impresif di Premier League dan menutup musim sebagai juara.

Bagaimana dengan rival-rival Chelsea? Apakah kemenangan 3-1 yang didapat MU atas Barcelona jadi indikasi kalau ‘Setan Merah’ akan siap bersaing jadi juara? Bagaimana dengan Arsenal yang memenangi turnamennya sendiri, Emirates Cup?

About admin