Home / Liga Italy / Fiorentina Menang Telak Atas Udinese

Fiorentina Menang Telak Atas Udinese

Fiorentina Menang Telak Atas Udinese

situsagen.com – Pada laga yang terjadi dini hari tadi antara Sampdoria selaku tuan rumah berhasil menaklukan tamunya Udinese dengan skor telak. Dan laga ini diketahui sangat menarik, terbukti dengan tiga kartu merah yang dikeluarkan oleh sang pengadil lapangan.

Dan pada babak pertama diketahui hanya tercipta sebiji gol oeh tim tuan rumah. Sebiji gol pun terlahir dari kesalahan antisipasi oleh penjaga gawang Udinese Ivan Keleva yang terpaksa menjatuhkan Eder di areanya. Wasit pun tak ragu dengan menghadiahi pinalti untuk Il Samp yang berhasil dieksekusi langsung oleh Eder pada menit ke-16.

Yang mengejutkan pada babak pertama adalah banyaknya kartu kuning yang diberikan oleh wasit, terhitung 7 kartu kuning yang dibagikan untuk kedua tim. dan satu kartu merah untuk pemain Udinese dengan akumulasi dua kartu kuning yang didapatnya.

Menjelang babak kedua berjalan, Eder kembali menjadi mimpi buruk untuk Udinese dengan gol yang dibuatnya pada menit ke-47. Kemudian kartu merah pun didapatkan oleh tim tuan rumah, dengan dua kartu kuning yang didapatkan oleh Roberto Soriano.

Namun Udinese juga harus kembali kehilangan pemainnya dengan dua kartu kuning yang didapatkan oleh Gabriel Silva. Dan gol terakhir yang dibuat oleh Sampdoria pun terlahir dari kaki Danielle Gastaldello.

About admin