Home / Liga Inggris / Flamini : Wilshere Kian Optimis Mampu Juara Bersama Arsenal

Flamini : Wilshere Kian Optimis Mampu Juara Bersama Arsenal

Flamini : Wilshere Kian Optimis Mampu Juara Bersama Arsenal

situsagen.com – Jack Wilshere yakin Arsenal punya kemampuan jadi penantang serius di Premier League asalkan bisa melakukan start lebih baik daripada musim lalu.

Sebagai gambaran, dari delapan pertandingan awalnya di Prmier League musim lalu The Gunners cuma bisa memetik dua kemenangan yang terselip di antara lima hasil seri dan satu kekalahan.

Menjelang akhir musim, Arsenal justru mampu tampil relatif lebih konsisten dalam meraih poin. Pada pekan 25 sampai dengan 34, ‘Gudang Peluru’ bahkan tak terkalahkan dengan meraih sembilan kemenangan dan satu hasil seri.

Itu mengapa Wilshere mewanti-wanti agar Arsenal kali ini bisa mengawali musim dengan lebih baik. Apalagi mereka juga sudah menambah kekuatan dengan mendatangkan Petr Cech, yang sebelumnya pernah menjuarai Premier League empat kali bersama Chelsea.

“Tahun lalu kami tidak mengawali musim sebaik kami menyelesaikannya, kalau saja kami bermain sepanjang musim seperti di paruh kedua maka kami bisa saja jadi juara,” kata Wilshere seperti dikutip Soccerway.

About admin