Home / Berita Bola / Football Manager di Mata Pengembang: Game Sepakbola, Strategi, RPG

Football Manager di Mata Pengembang: Game Sepakbola, Strategi, RPG

Football Manager di Mata Pengembang: Game Sepakbola, Strategi, RPG – Tidak lama ini, pihak Football Manager barusan memberitakan kalau seri teranyar dari game simulasi kepelatihan sepak bola itu, ialah Football Manager 2019, akan lekas dapatkan vs Beta. Saat ini, mereka menyebutkan kalau vs beta itu telah muncul.

Mereka juga memberi kabar selanjutnya lewat situs resminya. Pihaknya menegaskan semuanya progres yg dikerjakan dalam Career Model pada vs Beta dapat dilanjut pada full version dari Football Manager 2019 yg akan launching pada 2 November yang akan datang.

Tidak hanya itu, mereka mengaku kalau vs Beta dari FM 2019 sudah sama dengan full version game itu. Walaupun demikian, pihaknya mengakui kalau pemain memang akan alami beberapa bug, glitch serta permasalahan lainnya di sini.

Hal semacam itu juga kelihatan dari beberapa pembicaraan di account Twitter kepunyaannya. Banyak netizen yg merintih ada bug di sana-sini.

Semisalnya, ada yg katakan ketentuan pemain asing di Liga Turki berantakan serta benar-benar tidak benar. Tidak hanya itu, ada pula warganet yg mengakui kala dia buka game, malahan crash serta langsung memaksanya keluar dari program.

Satu catatan kembali ialah, vs Beta ini cuma ada untuk Football Manager 2019 saja. FM19 Touch serta FM19 Mobile tidak mendapatkan vs Beta.

FM 2019 sendiri mendatangkan beberapa fitur-fitur baru yg menarik untuk dibaca kelak. Antara lainnya ialah timbulnya Video Assistant Referee (VAR) serta technologi garis gawang.

Tidak berhenti hingga disana, seseorang pemain juga dapat ngambek kala terganjal izin kerja saat mau rubah ke club baru. Sebaliknya, mereka dapat sampai meniadakan proses kepindahan lantaran perihal itu.

About admin