Home / Berita Bola / Frank Lampard Bersyukur Di Kasih Kesempatan Latih Chelsea

Frank Lampard Bersyukur Di Kasih Kesempatan Latih Chelsea

Frank Lampard Bersyukur Di Kasih Kesempatan Latih Chelsea – Frank Lampard disingkirkan Chelsea lantaran sekelompok hasil jelek. Gak menyimpan sakit hati, bekas pemain tengah The Blues itu bersukur pernah dikasih peluang.

Chelsea pisah jalan dengan Lampard pada Januari saat lalu. Runtunan hasil jelek di Liga Inggris jadi pemicunya.

Di saat itu, dari 8 laga paling akhir di Liga Inggris, Chelsea menelan lima kekalahan. Hasil yang bikin status Sang Biru turun di klassemen Liga Inggris–sebelum sekarang didongkrak kembali oleh datangnya Thomas Tuhel.

Di saat itu, Lampard disingkirkan lantaran dirasa ‘tidak penuhi angan-angan klub’. Meskipun terdepak, pria 42 tahun itu gak menyimpan sakit hati.

“Saya sangatlah menghargakan peluang yang saya mempunyai untuk latih Chelsea,” kata Lampard dalam babak Bertanya Jawab terbatas untuk menolong Willow Foundation, seperti diberitakan Daily Mail.

“Itu merupakan saat yang fantastis. Seluruhnya orang tahu bagaimana hati saya perihal club,” katanya.

Kurang lebih 3 bulan tidak bekerja, Lampard menyatakan telah mendapatkan sejumlah penawaran latih kembali. Tapi, dia masih nikmati waktu sama keluarganya.

Sepakbola sudah menggunakan hidup saya, pertama jadi pemain dan selanjutnya jadi pimpinan. Tidak ada yang mau kehilangan pekerjaan mereka. Akan tetapi di saat Anda masuk karir ini, itu dapat berlangsung, tidak perduli berapa bagus anda,” kata Lampard.

“Itu memberinya saya bisa lebih banyak waktu untuk ada pada rumah. Sangatlah membahagiakan ada di sekeliling keluarga.”

“Saya mempunyai sejumlah kemungkinan yang tampak dalam enam pekan terakhir, 2 bulan, yang sangatlah baik, tetapi bukan perihal yang pas. Mereka masih kurang benar,” terang Lampard, sebagai topscorer selamanya waktu Chelsea pada waktu masih main.

About penulis77