Home / Berita Bola / Gabriel Jesus Belum Bisa Tampil Reguler Bersama Manchester City

Gabriel Jesus Belum Bisa Tampil Reguler Bersama Manchester City

Gabriel Jesus Belum Bisa Tampil Reguler Bersama Manchester City – Juventus dianjurkan untuk membawa penyerang Manchester City, Gabriel Jesus. Ciri-ciri bermain striker asal Brasil itu disebutkan pas bila dipasangkan dengan Cristiano Ronaldo di posisi depan Bianconeri.

Jesus telah masuk musim ke empat di Etihad Fase. Tetapi dia masih ada di bawah bayang-bayang seniornya, Sergio Aguero.

Musim ini saja, Aguero telah cetak 23 gol walau cuma bermain 30 kali di semua tempat. Sedang Jesus ‘cuma’ mengepak 18 gol dari 39 pertandingan.

Ini sebab manager City, Pep Guardiola,lebih memprioritaskan Aguero pada saat sedang bugar. Aguero turun 24 kali jadi starter, sedang Jesus baru 22 kali.

Juventus juga diharap untuk masuk ambil peluang. Ditambah lagi,Agen Sbobet88 Jesus juga pernah merintih masalah statusnya yang seringkali dinomorduakan.

Disamping itu, Jesus juga dapat jadi sisi project periode panjang Bianconeri, mengingat usianya masih terbilang muda.

“Gabriel Jesus punyai kecepatan, tehnik yang baik, dan jago membuat assist,” tutur bekas striker Juventus, Luca Toni, pada Tuttosport.

Ia pas bermain bersama dengan Cristiano Ronaldo. Ronaldo bukan striker tengah murni, tetapi ia yang terbanyak cetak gol serta memang seharusnya semacam itu.

“Jesus cetak banyak gol di City, http://167.114.18.218/~win88com/tetapi catatan assist-nya banyak juga. Ia pintar buka ruangan untuk rekanan segrupnya, jago lakukan pressing, serta umurnya baru 22 tahun,” sambung juara Piala Dunia 2006 itu.

Musim ini, Jesus memang lebih baik dalam soal membuat assist dibanding Aguero. Jesus telah mengumpulkan 9 assist, sedang Aguero baru 3.

About penulis77