Home / Liga Italy / Gagal Geser Juve, Spalletti Akan Mundur

Gagal Geser Juve, Spalletti Akan Mundur

Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti menyampaikan kalau ia bakal mundur bila tidak berhasil melengserkan Juventus sebagai juara bertahan Serie A. Hal semacam ini juga disikapi dengan serius oleh pihak manajemen Roma.

Minggu lantas, Roma menanggung derita kekalahan dari Juve dengan score 1-0. Kekalahan ini bikin Il Lupi ini ketinggalan tujuh poin dari Juve yang masihlah kokoh ada di puncak klassemen.

Sebelumnya laga, pelatih berkepala plontos ini pernah berkata :  Bila tak dapat jadi juara, saya bakal mundur,  kata Spalletti seperti diambil dari France Football.

Pernyataan ini lalu ramai diperbincangkan. Terutama kontrak Spalletti dengan Roma bakal pungkas pada akhir musim ini. Jadi, bila tidak berhasil mengantarkan Roma mencapai scudetto, bukanlah mustahil ia bakal betul-betul mundur.

Hari esok Spalletti? Semuanya ada di tangannya, kara CEO AS Roma, Umberto Gandini pada Sky Sports Italia.

Gandini mengakui tidak mau asal-asalan dalam memutuskan. Ia bakal lakukan pelajari secara detail pada kemampuan Spalletti. Baginya, kekalahan melawan Juventus tak mempunyai dampak pada hari esok Spalletti.

Kekalahan di Turin tak memengaruhi langkah kami. Kami siap duduk berbarengan untuk mengulas perpanjangan kontrak setiap saat dia siap. Saya berharap dia lebih memprioritaskan argumen yang rasional, tandas Gandini.

About admin