Home / Liga Inggris / Guardiola Kurang Puas Dengan Penampilan City Kontra Swansea

Guardiola Kurang Puas Dengan Penampilan City Kontra Swansea

Josep Guardiola mengakui bahwa Manchester City gagal bermain dalam penampilan terbaiknya, khususnya pada saat menyerang, di laga kontra Swansea City.

Sebelumnya, Man City kembali melanjutkan tren positif mereka di ajang Premier League. Bertamu ke Liberty Stadium, Sabtu, 24 September 2016, The Citizen berhasil membawa pulang tiga poin setelah mengalakan Swansea dengan skor telak 1-3. Meski meraih kemenangan, penampilan City di babak pertama membuat Guardiola merasa sedikit kecewa.

Kami tampil sangat bagus, tapi kami kehilangan banyak umpan akhir dan hal tersebut terjadi berulang kali di babak pertama, ucap Guardiola seperti yang dilansir BBC Sport.

Anda harus merebut bola, menggunakan bola dan menggunakan serangan balik. Ini merupakan hal pertama kalinya kami bermain seri 1-1 di babak pertama dan kami berbicara tentang bagaimana kita harus menjadi seperti sebuah tim dan di babak kedua kami tampil sangat baik, sambungnya.

Guardiola lantas melontarkan pujian pada penyerang andalannya, Sergio Aguero. Ia memuji penampilan striker yang menciptakan gol perdana City di laga tersebut.

Sergio merupakan sebuah kualitas. Langkah pertamanya, langkah kedua dalam kotak begitu baik dan itulah sebabnya ia merupakan seorang penyerang terbaik di dunia. Tapi saya ingin membantu dirinya mengembangkan penampilannya, tegasnya.

About admin