Home / Liga Inggris / Guardiola Tak Inginkan Man City Bermain seperti Barcelona

Guardiola Tak Inginkan Man City Bermain seperti Barcelona

Josep Guardiola memang mengaku tak akan mengubah filosofi bermainnya waktu menangani Manchester City. Namun ia juga tak inginkan timnya saat ini bermain sama dengan Barcelona.

Guardiola menepis akan kerjakan revolusi dalam sepakbola Inggris waktu datang ke Etihad Stadium th. ini setelah sukses bersamaan Barca dan Bayern Munchen. Walaupun tetaplah akan memprioritaskan pada style permainan umpan-umpan pendek dan penguasaan bola, tetapi bekas pemain dan pelatih Barca itu tak inginkan buat tiruan Barca.

Saya tak inginkan City bermain seperti Barca. Barca bermain seperti itu tergantung pada pemain yang dimiliki, terlebih ada orang ini, Messi, papar Guardiola dalam jumpa pers mendekati pertandingan lawan Southampton.

Saya sering mendengar orang mengemukakan, Pep datang ke sini untuk mengubah sepakbola Inggris. Saya katakan sejak mulai awal, lupakan hal sejenis itu. Saya ke sini tidaklah untuk mengubah semua.

Saya inginkan belajar dan saya akan mengubah langkah bermain untuk pemain saya dan memberi kepercayaan mereka bersenang-senang dan bermain bagus untuk memenangkan pertandingan sebanyak mungkin, berjuang untuk memenangkan gelar, katanya.

About admin