Gugatan Cerai Vinessa Inez kepada Ryan Deye Punyai Beberapa Alasan

Agen Casino

Gugatan Cerai Vinessa Inez kepada Ryan Deye Punyai Beberapa Alasan – Tuntutan cerai yang dikirimkan Vinessa Inez pada suaminya, Ryan Deye di Pengadilan Agama Jakarta Timur rupanya memiliki beberapa fakta. Sesudah terdapatnya orang ke-3, rupanya Ryan pun lakukan KDRT padanya istrinya itu.

Hal itu diutarakan oleh kuasa hukum Vinessa Inez, Henry Indraguna.

“Yang ke-2 terdapatnya pendapat KDRT. Peristiwanya minggu tempo hari. Inez dipukul,” tutur Henry Indraguna, Selasa (8/1/2019).

Sebab ketakutan, Inez pada akhirnya angkat kaki dari tempat tinggalnya bersama dengan sang anak yang baru berumur beberapa waktu.

“Sebab dipukul, ketakutan, saat ini Inez telah keluar dari rumah bawa serta anaknya serta tidak ingin kembali kembali pada tempat tinggalnya. Sebab takut di KDRT. Anaknya belumlah ada satu tahun,” papar Henry Indraguna.

Wanita 21 tahun itu dipukul dengan sapu lidi oleh Ryan Deye di bagian kakinya. Faktanya tidak logis, Henry Indraguna menjelaskan sebab Ryan cemburu Inez sangat dekat dengan ibunya.

“Dipukul gunakan sapu lidi pada bagian kaki. Sebab ada pertikaian yang udara Inez itu tuturnya sangat dekat sama ibunya. Walau sebenarnya lumrah dong ibu serta anak jika dekat. Sebab ada jalinan darah. Pertikaian, pada akhirnya di KDRT,” ujarnya.