Home / Liga Inggris / Herrera Berharap United Lebih Fokus

Herrera Berharap United Lebih Fokus

Herrera Berharap United Lebih Fokus

situsagen.com – Premier League tinggal menyisakan sekitar empat pertandingan lagi. Perebutan posisi menuju empat besar pun panas di antara ketiga tim ini: Manchester City, Manchester United, dan Liverpool. Kekalahan 0-3 yang diterima United dari Everton, Minggu (26/4) malam WIB, memberikan angin segar kepada Liverpool. Dengan kekalahan tersebut, United kini sudah menelan dua kekalahan dalam dua laga beruntun. Mereka pun tersendat di urutan keempat klasemen sementara.

United kini mengoleksi nilai 65, tertinggal dua poin di belakang City yang ada di urutan kedua dan Arsenal yang ada di urutan ketiga. Sementara, mereka unggul tujuh poin atas Liverpool yang ada di posisi kelima.

Namun, perlu dicatat bahwa United dan City sudah bermain 34 kali. Sementara, Arsenal dan Liverpool baru bermain 33 kali. Ini membuat persaingan menuju perebutan zona empat besar lebih terarah kepada City, United, dan Liverpool.

Andai Liverpool bisa meraih kemenangan di markas Hull City tengah pekan ini, jarak mereka dengan United hanya tinggal empat poin.

About admin