Home / Liga Italy / Higuain mencari rumah di Inggris

Higuain mencari rumah di Inggris

Kabar mengejutkan datang penyerang sensasional milik klub Serie A SSC Napoli,penyerang Gonzalo Higuain.kini Higuain di beritakan tengah mencari kediaman di kota Manchester, sampai dengan rumor merapatnya ke Manchester United kini seakan mendekati kenyataan.

Seperti yang sudah berhasil di konfirmasi,Higuain sendiri telah beberapa bulan akhir ini dihubung-hubungkan bersama setan merah. Sangat sedikitnya penyerang berpengalaman di tim setan merah dinilai penyebab anjloknya performa klub musim ini, sampai mereka tengah berburu seorang predator haus gol di jendela bursa musim panas mendatang.

Sementara ini,Higuain sendiri mempunyai sebuah portofolio yang cukup Impresif sebagai calon penyerang setan merah tahun depan. Bomber berusia 28 tahun kini tengah memimpin top skorer ajang Serie A sementara berhasil mengoleksi ada 30 gol dari total  31 laga Serie A tahun ini. Dalam sejumlah kabar yang beredar, sang bomber ini sendiri ingin mencari sebuah atmosfer baru dalam karirnya usai Napoli dinilai kurang memenuhi ambisi juaranya.

Gosip yang menyebut United serta Higuain sudah mencapai sebuah kata sepakat kliatannya sedikit lagi akan jadi kenyataan. Konfirmasi laporanTribal Football, pacar Higuain Lucia Fabiani diisukan tengah mencari rumah ada kota Manchester. Kini Fabiani diklaim telah menghubungi beberapa agen properti setempat mencari hunian barunya untuk tinggal sang kekasih musim yang akan datang.

About admin