Home / Liga Inggris / Hotspur kini incar Gabbiadini

Hotspur kini incar Gabbiadini

KLub Liga Primier Inggris Tottenham Hotspur di yakini akan merasa sangat sibuk pada acara jendela bursa transfer tahun depan. Spurs sangat ingin merekrut sejumlah punggawa untuk bisa di memperkuat sebuah kekuatan skuad tim yang akan bisa tetap kinerja bagus mereka di tahun ini.

Seperti yang telah berhasil di konfirmasi, salah satu pos yang kini memperoleh sebuah perhatian merupakan di sisi striker. Sepanjang tahun ini,Spurs ini hanya bisa memberikan mandate kepada Harry Kane sebagai bomber di depan. Sesekali tim ini juga menurunkan SOne Heung Min da nada Nacer Chadli untuk Kane. Akan tetapi,dua punggawa pemain ini bukanla bomber murni.

Sementara ini,kondisi itu sebenarnya sangatlah berbahaya. Spurs ini bisa saja kekurangan pilihan jika Kane alami masalah atau menepi karena masalah akumulasi kartu. Oleh karena tersebut The Lily White di saat ini tengah memberikan target bomber milik klub Serie A Napoli Manolo Gabbiadini.

Terlepas darai ini,penyerang yang maish berusia 24 tahun ini tak memperoleh jam main yang cukup bagus di Napoli. Hal ini,seperti di tulis oleh Sport Mediaset, akan melancarkan jangka Tottenham untuk bisa merekrut Gabbiadini pada tahun yang akan datang ini. Banderol Gabbiadini mungkin saja di angka 13 juta Euro kini.

About admin