Howard Schultz Mundur Dari Starbucks Di Gosipkan Capres

Agen Casino

Howard Schultz Mundur Dari Starbucks Di Gosipkan Capres – Howard Schultz menyebutkan mundur dari Starbucks. Schultz dirumorkan maju jadi calon presiden Amerika Serikat 2020 lewat Partai Demokrat.

Ditulis dari AFP, Selasa (5/6/2018), pria 64 th. telah mundur dari tempat CEO mulai sejak April lantas serta menyerahkan tempat itu pada Kevin Johnson. Lalu, pengunduran diri Schultz dari Starbucks menyebabkan spekulasi yang berkaitan masuk ke dunia politik.

Dalam wawancaranya dengan The New York Times, Schultz mengatakan belum juga pikirkan langkah setelah itu sesudah mundur dari Starbucks. Namun ia mengemukakan keprihatinannya pada keadaan AS.

” Untuk sekian waktu saat ini, saya begitu prihatin mengenai negara kita, ” katanya.

Schultz yang di kenal sering mengkritik Presiden Donald Trump menyebutkan masih tetap pikirkan beragam pilihan untuk waktu depannya. Apakah tertarik nyapres?

” Saya punya maksud untuk pikirkan beragam pilihan, serta itu dapat termasuk juga service umum, ” kata Schultz waktu di tanya niatannya maju Pilpres AS.

” Saya menginginkan melayani negara kami, namun itu tidak bermakna saya mesti mencalonkan diri untuk jabatan umum untuk menjangkau itu, ” paparnya.