Home / Liga Inggris / Hughes Tanggapi Pernyataan David Moyes

Hughes Tanggapi Pernyataan David Moyes

Hughes Tanggapi Pernyataan David Moyes

situsagen.com – Sebelum laga Manchester United melawan Stoke City pada laga penting di perempat-final Piala Liga dini hari nanti, Mark Hughes yang notabene pelatih dari lawan Setan Merah ini memberikan pernyataan kalau David Moyes terlalu berlebihan memuji kepada anak didiknya, Adnan Januzaj.

Hal ini diketahui pasca kemenangan telak dari Aston Vila dengan skor 3 – 0, pemain berkebangsaan Belgia tersebut memang menjadi pemain sorotan. Dan hal ini pun membuat pelatih Manchester United tersebut menyatakan kalau Januzaj sendiri sudah sangat dinantikan oleh lawan – lawannya pada laga selanjutnya.

Moyes pun juga menambahkan kalau anak didiknya tersebut memang layak mendapatkan perhatian lebih oleh sang pengadil jalannya pertandingan kalau Januzaj sering dijadikan sasaran dengan serangan kasar yang ditujukan oleh lawannya. Ini pun ditanggapi sangat berlebihan menurut Hughes.

“Pelatih memang terus memberikan perlindungan kepada pemainnya, saat ini Januzaj adalah aset penting untuk masa depan. Dan dia memang sering menjadi pemain yang dilanggar.” beber Hughes.

About admin