Home / Liga Jerman / HUmmels tolak Chelsea

HUmmels tolak Chelsea

Pemain bertahan belakang klub raksasa BUndesliga Jerman Borussia Dortmund Mats Hummels ini di beritakan sudah menepis sebuah rayuan dari The Blues. Dengan kini, The Reds serta ada Manchester United akan segera bergerilya untuk bisa mendapatkan sang pemain bertahan tengah ini.

Menurut Fichajes,HUmmels ini sudah menepis berlabuh ek Stamford Bridge di karenakan bahwa di musim depan The Blues kini tak akan tampil diajang bergengsi Liga Champions. Akan tetapi Chelsea di yakini tak akan menyerah begitu saja dan akan tetap berusaha merekrut punggawa yang berusia 27 tahun ini.

Seperti yang sudah berhasil di konfirmasi,kesempatan The Reds ini bermain di kancah Eropa sebenarnya juga sangatlah minim karena Liverpool masih di posisi ke Sembilan kini dari total kurang Sembilan partai. Akan tetapi antara sang bek dengan manajer anyar Liverpool Klopp mempunyai hubungan yang sangat bagus. Dan factor ini bisa saja menjadi kunci yang bagus di dalam membujuk Hummels ini untuk bisa datang ke markas Liverpool Anfield ini.

Sementara ini, Setan Merah ini juga di beritakan berminat dengan sang bek sejak lama. Tim yang bermarkaas di Old Trafford ini kini juga sangat memerlukan sosok bek yang mempunyai pengalaman apa lagi jika menyelesaikan tahun ini dengan hasil yang buruk.

About admin