Home / Liga Inggris / Ibrahimovic masihlah seperti Pemain 20an, walau usianya tak muda lagi

Ibrahimovic masihlah seperti Pemain 20an, walau usianya tak muda lagi

Ander Herrera menyampaikan Zlatan Ibrahimovic masihlah seperti pemain di umur 28 th. walau sekarang ini telah mencapai umur yang ke 35 tahun. Itu semuanya lantaran sikap profesional yang diperlihatkan Ibra.

Penyerang asal Swedia itu gabung dengan Manchester United pada musim panas ini dari PSG dengan cara gratis.

Sebelumnya musim diawali sampai saat ini, Herrera mengungkap Ibrahimovic senantiasa berlaku profesional satu diantaranya lewat cara melindungi kebugarannya.

Ibrahimovic juga tidak pernah melupakan satu session latihan juga di MU. Berikut yang bikin Ibra dinilai masihlah dapat tampak optimal walau usianya telah tidak muda lagi.

Bila Anda lihat kompetisi serta Anda tidak tahu umur Zlatan, Anda bakal menduga ia baru 28 atau 29 th.. Serta itu baik buat kami, tutur Herrera.

Saat saya tidak berbarengan tim top, saya senantiasa mengidolakan pemain seperti dianya serta saya menginginkan jadi satu diantara mereka, di MU sepanjang delapan atau sembilan musim, namun itu tidak gampang.

Dia yaitu contoh untuk kami semuanya, tidak cuma untuk pemain muda. Saya tidak muda serta belum tua, saya ada di tengah-tengah 26 th. serta dia yaitu contoh untuk kami. Bila Anda berlaku profesional, Anda bakal tetaplah ada di club papan atas walau telah umur 35 th., papar Herrera.

About admin