Home / Olahraga / Indonesia Masih Mendapatkan Hukuman Dari FIFA |Sport

Indonesia Masih Mendapatkan Hukuman Dari FIFA |Sport

Indonesia Masih Mendapatkan Hukuman Dari FIFA |Sport – Kepada Kongres menakjubkan FIFA tadi malam, ada dua dari 209 asosiasi anggota yang tak memberikan suaranya sebab tetap berstatus tersanksi. Salah satunya yaitu Indonesia.

Indonesia yang diwakili PSSI dibekukan keanggotaannya oleh FIFA sejak Mei tahun dulu, sesudah negeri dianggap jalankan intervensi pada asosiasi, menyusul pembekuan Kementerian Pemuda dan Olahraga untuk PSSI terhadap pertengahan April 2015.

Terkecuali Indonesia, asosiasi yang pun dicekal yakni Kuwait, sebab pun ada intervensi dari pemerintah, pada bulan Oktober 2015. Bahkan, ini pada kali ke-3 Kuwait dijatuhi sanksi mirip oleh FIFA sesudah tahun 2007 hingga 2008.

Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalitti sendiri hadir dalam kongres tersebut, Lewat akun twitter-nya, @LaNyallaMM1, beliau mengunggah poto keberadaannya di sana, bahkan menuliskan sejumlah pendapat : Seperti didapati, Gianni Infantino terpilih juga sebagai presiden baru FIFA. Dirinya mengalahkan tiga pesaingnya : Sheikh Salman, Pangeran Ali Al-Hussein, bersama Jerome Champagne. Bersama raihan 115 suara, Infantino top jauh dari Sheikh Salman yang cuma mendapatkan 88 suara. Pangeran Ali cuma 4, Champagne nol.

About admin