Ini Kali Ketiga yang Berhasil Dari Pria Coba Bunuh Diri

Agen Casino

Ini Kali Ketiga yang Berhasil Dari Pria Coba Bunuh Diri – Satu orang pria asal Demak, Jawa Tengah nekat menyudahi hidupnya dengan gantung diri di muka bekas kekasih. Penduduk pernah mengusahakan selamatkannya, namun nyawa pria itu tidak tertolong.

Moment berlangsung di muka kamar kos di Ngablak Indah, Bangetayu Kulon, Genuk, Semarang pagi hari barusan. Pria bernama Dicky Irawan (26) penduduk Merbotan, Kabupaten Demak itu ada ke kos bekas kekasihnya serta nekat menyudahi hidupnya sehabis tidak sukses membawa sang bekas balikan.

Kekasih Dicky, Y jadi saksi serta berikan info kalau dia udah memutuskan pertalian asmara mulai sejak tiga bulan saat lalu. Bahkan juga perbuatan Dicky akan menyudahi hidupnya tidak cuma dikerjakan sekali.

” Jadi putusnya udah tiga bulan. Ia (Dicky) udah 3 kali pula mengusahakan bunuh diri. Pertama mengusahakan memangkas nadi, serta ke dua kira-kira tanggal 5 minum obat nyamuk, yg ke-tiga ini gantung diri, ” Kapolsek Genuk kompol Zaenul Arifin kala dihubungi, Minggu (14/7/2019) .

” Dua perbuatan awal mulanya pula dikerjakan dalam tempat yg sama, ” tuturnya.

Pada perbuatan paling akhir, pria itu ingin menenggak obat pel sebab ajakannya balikan tidak diterima. Y mengusahakan menangkis kemudian Dicky ambil tali plastik dengan bahaya bunuh diri.

” Saksi lari sebab dikira dikejar oleh ia, nyatanya (Dicky) gantung diri di pohon depan kamar kos saksi, ” katanya.

Zaenul menyampaikan kalau penduduk kala itu mengusahakan membantu serta selekasnya bawa Dicky ke rumah sakit. Tapi setibanya di rumah sakit Dicky dikatakan wafat. Perkara itu waktu ini udah dikerjakan oleh Polsek Genuk Polrestabes Semarang.