Home / Liga Indonesia / Irfan Bachdim diajak Kim gabung Persib

Irfan Bachdim diajak Kim gabung Persib

Gelandang tengah muda andalan klub raksasa Liga Super Indonesia Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan pernah memberikan sebuah ajakan Irfan Bachdim untuk bisa bermain bersama di Persib,tim yang saat ini dia bela. ini sebuah respon dari Bachdim yang kini sudah menjadi suami dari kakak Kim Jefrey.

“Saya kini merasa sangat senang karena dia Kim bisa bermain di salah satu tim papan atas di Indonesia. dia gabung di tim (raksasa) di INdoneisia seperti Persib dan juga Arema Malang serta salah satu itu masih menjadi impian yang belum terwujud,”jelas Irfan lewat pesan singkat ini,pada hari minggu (20/3/2016).

“Seandainya saja kondisi dan situasi sepak bola di sama bisa kembali normal lagi, saya akan bisa kembali lagi dan bermain bola di Indonesia. akan tetapi, saat ini mungkin saja saya mempunyai sebuah peluang dan ada kesempatan bermain di sini,” jelas punggawa FC Consodole Sapporo tersebut. ” Saya merasa senang juga bisa merasakan atmosfir di J League. di sini saya mungkin sambil belajar. saya juga merasa bisa bertambah skill,” kata eks punggawa Ventrfet KOfu tersebut.

“Saya kini juga masih mempunyai sebuah harapan bahwa ada perkembangan yang signifikan di kancah sepak bola Indonesia agar para pemain-pemain muda bisa berkembang bagus serta bisa membawa tim di level kompetisi tertinggi di Asia ini.” tutup sang pemain blesteran ini

 

About admin