Januari Nanti Nemanja Vidic Pergi?

Agen Casino

Januari Nanti Nemanja Vidic Pergi?

situsagen.com – Sebuah kabar akan hengkannya seorag Nemanja Vidic yang dari timnya kini di FC Internazionale yang terus semakin kencang adnaya berhembus dan terus beredar dari kabar spekulsi yang ada yang terakhir kali dan sebutkan jika dari seorang punggawa bertahan dari tim nasiobnal Serbia tersebut yang akan hengkang nanti bukan Januari nanti.

Dan telah di laporkan juga oleh Tuttosports yang mana seorang mantan dari punggawa central deffender Manchester United tersebut yang telah tidak rasakan nyaman dan tidak betah lagi berada di Inter Milan di karenakan dirinya yang sangat minim akan kesmpatan guna bermain dengan tim.

Dan dari kabar yang lainya telah menyebutkan jika nantinya kembali tidak akan dimainkan di dalam starting eleven yang ada saat Inter Milan nanti akan berhadapan dengan tim Lazio nantinya di akhir pekan ini nanti dan dari Vidic yang akan langsung guna minta pada sang manager dari Roberto Manchini guna lepaskan dirinya di Januari nanti.

Dan dari sang agen dari Vidic yang di kabarkan juga sedang terus upayakan dengan sangat serius adanya akan terus carikan tempat buat Vidic guna terus lanjutkan karir yang ia miliki.