Jenazah PNS Komsatun Dipulangkan Dari RSUD Ke Temanggung

Agen Casino

Jenazah PNS Komsatun Dipulangkan Dari RSUD Ke Temanggung – Jenazah korban mutilasi, Komsatun Wachidah (51) udah diberikan oleh Polres Banyumas terhadap keluarga di RSUD Margono Soekarjo Purwokerto. Idenya jenazah Komsatun dapat dikebumikan di Temanggung, ini siang.

” Ini pengen dikebumikan di Kedu, dalam tempat kelahiran. Lewat cara administrasi semua sudah, ” kata kakak ipar Komsatun, Samjadi terhadap wartawan di Instalasi Kedokteran Forensik serta Mediko Legal, RSUD Margono Soekarjo Purwokerto, Minggu (14/7/2019) .

Dalam kesempatan berikut, Samjadi memberikan terimakasihnya terhadap polisi yang sudah menyingkap serta tangkap aktor pemutilasi Komsatun yaitu Deni Prianto.

” Harapannya kita berikan pada kepolisian. Saya jadi wakil keluarga meminta hukum yang seberat-beratnya, ” katanya.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun mengimbuhkan, jenazah Komsatun sudah diterima oleh kakak serta suaminya.

” Ini hari tanggal 14 Juli 2019, kita berikan jenazah ke keluarga korban yang hadir berbarengan. Ini suami korban serta kakak dari korban buat lalu dikebumikan oleh keluarga, ” katanya.

jenazah Komsatun udah dimasukkan ke peti serta dimasukkan ke mobil jenazah punya Polres Banyumas pada jam 11. 45 WIB buat lalu dibawa ke Temanggung buat dikebumikan.