Jika Chelsea Kalahka WBA Di Akhir Pekan Ini,Mereka Akan Kunci Gelar Juara

Agen Casino

Jika Chelsea Kalahka WBA Di Akhir Pekan Ini,Mereka Akan Kunci Gelar Juara – Chelsea berpeluang buat mengunci gelar juara Liga Inggris di minggu ini. Prasyaratnya, The Blues mesti memenangi pertandingan lawan West Bromwich Albion di The Hawthorns.

Di klassemen Liga Inggris, Chelsea telah unggul tujuh poin dari Tottenham Hotspur. Mereka ada di posisi pertama dengan raihan 84 poin, sesaat Spurs ada di bawahnya dengan koleksi 77 poin.

Chelsea bakal memerankan kompetisi lebih dahulu di minggu ini. Mereka bakal bertemu dengan WBA, Sabtu (13/5/2017) awal hari WIB.

Dengan Liga Inggris yang tinggal tersisa dua pertandingan lagi, serta tiga bikin sebagian tim termasuk juga Chelsea, termasuk juga minggu ini, jadi tim asal London Barat itu tdk bakal terkejar lagi misal dapat menuai kemenangan di markas The Baggies.

Disamping itu, Spurs bakal bertemu dengan Manchester United, Minggu (14/5) . Pada pertemuan pertama, tim garapan Mauricio Pochettino itu kalah 0-1 dari MU. Kompetisi ini tdk bakal punya pengaruh lagi dalam pemilihan juara bila Chelsea telah menundukkan WBA.

Pada pertandingan yang lain, Manchester City bakal menjamu Leicester City di pertandingan Sabtu malam. City harus menang buat menguber tiket liga Champions.

Liverpool bakal melawat ke markas West Ham United, sedang Arsenal bakal dijamu oleh Stoke City. Jadwal Liga Inggris minggu ini dapat dikaji disini.