Home / Liga Italy / Joaquin Sanchez Dipastikan Akan Absen Kontra Juventus

Joaquin Sanchez Dipastikan Akan Absen Kontra Juventus

Joaquin Sanchez Dipastikan Akan Absen Kontra Juventus

situsagen.com – Allenatore Fiorentina yakni Vincenzo Montella sudah mengumumkan daftar pemain yang akan diusungnya ke Turin kala berjumpa dengan tim tuan rumah Juventus pada leg pertama babak 16 besar di Liga Europa pada Kamis (13/3).

Dipastikan jika ini adalah pertemuan kedua dari tim yang berjuluk I Gigliati yang akan bertandang ke Juventus Stadium menjelang empat hari lalu, tepatnya ketika Minggu kemarin harus menelan kekalahan tipis atas Bianconeri dengan skor 1 – 0 di ajang Serie A.

Yang menyesakkan adalah pada laga ini Montella sudah dipastikan tak akan bisa menggunakan jasa dari Joaquin Sanchez. Diketahui jika mantan pemain Malaga ini menderita cedera paha saat menjalani sesi latihan pada minggu ini.

Akan tetapi eks penyerang Juventus, Alessandro Matri akan dimainkan pada sektor depan yang akan ditandemkan dengan penyerang berkebangsaan Jerman yakni Mario Gomez.

Pemain yang akan dibawa oleh Montella adalah :

Pada sektor gelandang ada : Bertolacci, Pizarro, Cuadrado, Ambrosini, Fernandez, Ilicic, Borja Valero, Aquilani, Bakic. Pada sektor pemain bertahan : Compper, Pasqual, Roncaglia, Rodriguez, Rosati, Ryder, Tomovic, Savic, Vargas. Penjaga gawang : Neto. Pada sektor penyerang : Gomez, Matri,

About admin