Home / Liga Champions / Jordan Handerson Akui Optimis Dapat Balas Kekalahan

Jordan Handerson Akui Optimis Dapat Balas Kekalahan

Jordan Handerson Akui Optimis Dapat Balas Kekalahan

situsagen.com – Seorang Jordan Handerson tidak sama sekali rasakan gentar disaat nantinya akan di hadapkan pada tim Real Madrid saat dalam pertandingan lawatan mereka menuju ke Santiago Bernabeu di dalam dua pekan yang akand atang nanti setelah kemarin di kalahkan dengan telak 3-0 saat di Anfield Stadium.

Sebagaimana yang telah di katakan oleh seorang punggawa tengah dari liverpool itu, jika sampai sekarang ini dari timnya tersebut urung dapt guna isyaratkan sebuah kata menyerah yang ada dari timnya guna akan terus dapat berjuang tentunya guna akan dapatkan nanti satu tiket menuju ke tahapan gugur.

“Kami akan terus selalu merasa yakin adanya guna akan dapat nanti masuk menuju ke tahap yang terbaik dan hal tersebut tak terkecuali siapa saja nantinya yang akan jadi lawan dari kami.”ungkap Handerson.

“Kami yang hanya akan teris terfokuskan pada sebuah kondisi akan memenangkan pertandingan dan akmi akan jalani sebuah pertandignan yang akan kontra Real Madrid di dalam kandang mereka nanti dan akan main disana dan harapkn dapat hasil yang bagus.”

About admin