Home / Liga Inggris / Jovetic : Keputusan Saya Sudah Tepat

Jovetic : Keputusan Saya Sudah Tepat

Jovetic : Keputusan Saya Sudah Tepat

situsagen.com – Di mata Manuel Pellegrini, Stevan Jovetic adalah salah satu pemain terbaik yang pernah dia lihat. Akan tetapi, ada alasan yang membuat Pellegrini akhirnya membiarkan Jovetic pergi dari Manchester City.

City mendatangkan Jovetic dari Fiorentina pada tahun 2013 silam dengan nilai transfer 22 juta poundsterling. Akan tetapi, selama dua musim di Etihad Stadium, Jovetic gagal bersinar.

Berbagai cedera membuat Jovetic kesulitan mencapai puncak performa. Penyerang asal Montenegro itu pun cuma mencetak 11 gol dalam 44 pertandingan selama berkostum The Citizens.

Pada musim panas ini, Jovetic dilirik oleh klub Serie A, Inter Milan. City dan Inter telah mencapai kesepakatan harga, kabarnya di angka 14,3 juta poundsterling, dan Jovetic pun sudah tiba di Milan untuk menjalani tes medis. Menurut Pellegrini, Jovetic sebenarnya pemain bagus. Namun, riwayat cedera si pemain membuat manajer City itu rela melepaskannya.

“Sangat disayangkan Stevan harus pergi karena dia sudah main di sini selama dua tahun,” ujar Pellegrini yang dikutip Manchester Evening News.

About admin