Juan Jesus Tidak Menerima Catatan Imbang Di Dalam Laga Derby Milan

Agen Casino

Juan Jesus Tidak Menerima Catatan Imbang Di Dalam Laga Derby Milan

situsagen.com – AC Milan dan juga Inter Milan yang di haruskan dapat terpuaskan adanya dengan dapat berbagi poin saat akhir skor pada papan adalah 1-1 dalam pertandingan keduanya di San Siro petang tadi, dalam pertandingan lanjutan di Serie A yang juga adalah laga ke 12 dalam jadwal yang telah terbentuk.

Dan seorang punggawa barisan pertahanan dari Inter Milan yakni dari seorang Juan Jesus yagn lantas langsung utarakan jika dari sebuah pesoalan dari dirinya yang sangat kesal adanya akn hasil tersebut dimana bagi dirinya dari Inter Milan yang pantas guna daptkan kemenangan di laga tersebut karena main dengan sangat baik adanya.

“Di dalam mala ini kami yang harus kehilangan dua angka di karenakan dari apa yang telah saya saksikan sebelumnya dari kami yang memang pantas dapat menang dan kami telah main jauh lebih baik dari pada tim lawan di interval kedua dan dapat hasilkan total peluang yang terbanyak akan tetapi di sayangkan urung terdapat sentuhan yang dapat ciptakan gol.” ungkap Jesus.

“Pertandingan yang telah berjalan dengan alot dan sulit memang adanya akan tetapi kami yang seharusnya dapat amankan kemenangan yang kami miliki tersebut.”