Home / Liga Inggris / Julio Cesar Bersiap Untuk Kembali Ke QPR

Julio Cesar Bersiap Untuk Kembali Ke QPR

Julio Cesar Bersiap Untuk Kembali Ke QPR

situsagen.com – Penjaga gawang Toronto FC yakni Julio Cesar mengaku jika dirinya masih memiliki kans untuk balik ke Inggris dengan menyatakan jika Queens Park Ranger masih memerlukan servisnya paska gelaran akbar Piala Dunia 2014 berakhir.

Seperti diketahui jika Cesar sendiri memutuskan untuk lebih memilih membela Toronto di bulan Feburari kemarin paska dirinya gagal mendapatkan posisi utama dengan kalah bersaing dengan Robert Green.

Penjaga gawang internasional Brazil tersebut membuka potensi untuk balik membela QPR sesudah Piala Dunia 2014 nanti, dan ini setelah tim berjuluk Rs sedang berjuang untuk bisa mendapatkan satu jatah tiket untuk balik ke EPL.

“Semua masih tergantung dengan Piala Dunia nanti, jika Queens Park Rangers masih membutuhkan saya pada Agustus mendatang. Saya juga masih belum mengerti dengan apa yang terjadi nanti.” bebernya.

“Saya sendiri juga masih memiliki kontrak dengan tim Inggris beberapa tahun ke depan, dipastikan saya bakal kembali ke sana pada Agustus nanti paska Piala Dunia.”

About admin