Home / Liga Jerman / Jurgen Klopp Akui Antusias Dapat Gabung Dengan Bayern Munich

Jurgen Klopp Akui Antusias Dapat Gabung Dengan Bayern Munich

Jurgen Klopp Akui Antusias Dapat Gabung Dengan Bayern Munich

situsagen.com – Seorang direktur dari Mainz yakni seorang Christian Heidel telah ungkapkan jika seorang manager dari raksasa Borussia Dortmund dari jurgen Klop sempat hampir saja dapat tukangi Bayern Munich di dalam periode musim panas pada 2008 yang lalu dan hal tersebut gagal terwujud.

Bayern yang telah masukan nama dari Klopp dalam daftar perburun mereka sebagai seorang calon suksesor dari Ottmar Hitzfeld di posisi pelatuh setelah sukses dengan Mainz serta sempat juga jalani pendekatan dengan sang manager tersebut via telepon dan nyatakan ketertarikan klub padanya.

Akan tetapi dari piak mereka tersebut yang pada akhirnya pilih seorang Jurgen klinsmann yang walaupun dari Klopp sempat sangat antusias adanya dengan hal tersebut akan ketertarikan itu.

“Saya yang duduk di sampign dari dirinya disaat dapatkan sebuah telepon dari Uli Hioeness sang direkrut dari Bayaern Munich dan Bayern yang miliki dua kandidat serta Klopp yang juga masuk dalam daftar tersebut dimana dirinya adalah pilihan kuat yang sangat di kenal.”

About admin