Juve Berambisi Datangkan Lukaku

Agen Casino

Keinginan Juventus mendatangkan penyerang milik Everton, yaitu Romelu Lukaku nampaknya tak akan jadi isapan jempol belaka. Kini Klub yang berbasis kota Turin tersebut dikabarkan telah menyiapkan proposal transfer untuk pemain yang diyakini berharga kurang lebih sebesar  £30 Juta.

Seperti yang sudah berhasil di konfirmasi,Semenjak pindah ke klub Everton pada musim 2014 silam, Kini Lukaku mulai berkembang jadi salah satu bomber yang ditakuti di ajang Premier League. Tahun yang lalu dia mencetak total 30 gol untuk The Toffees sampai dengan sejumlah klub-klub top Eropa sudah mengantri tanda tangannya pada musim depan.

Salah satu peminat paling serius merupakan Juara bertahan ajang Serie A, yaitu Juventus. Kini Juventus dikabarkan sangat ingin mendatangkan Lukaku menjadi sebuah langkah antisipasi jika penyerang Alvaro Morata dibeli kembali oleh kubu Real Madrid di jendela musim panas nanti.

Menurut laporan media di Italia yaitu Corriere dello Sport, Kubu manajemen Juventus kini tengah menyusun sebuah proposal pembelian sang penyerang, serta akan segera mengajukan sebuah tawaran setelah ajang Euro 2016 berakhir. Kini Disebut-sebut, Kubu manajemen Juventus tengah kini menyiapkan tawaran sebesar dengan nilai £30 Juta kini agar manajemen tim berjuluk The Toffees bersedia merepat ke Turin pada musim depan.