Home / Liga Italy / Juventus Ingin Curi Peluang Goetze Di Bayern |Bola

Juventus Ingin Curi Peluang Goetze Di Bayern |Bola

Juventus Ingin Curi Peluang Goetze Di Bayern |Bola – Minat Juventus terhadap gelandang Bayern Munich, Mario Goetze kembali menyeruak. Club berjuluk Si Nyonya Sepuh disebut-sebut sedang lakukan upaya lobi guna memperoleh jasa pemain asal Jerman tersebut.

Di bursa transfer masa panan dulu, Juventus benar-benar telah dikabarkan tertarik mendatangkan Goetze. Tapi, saat itu ada nama gelandang Chelsea, Oscar yang jadi alternatif.

Seiring ketika terjadi, mimpi Si Nyonya Lanjut Umur buat menggaet salah satu dari incaran mereka kandas. Proses negosiasi yang dikabarkan telah mencapai step serius menguap demikian saja.  Sekarang Ini, situasi yang dialami oleh Goetze sedikit tidak serupa. Sesudah pulih dari cedera panjang di Pebruari 2016 dulu, pemain berumur 23 tahun kesusahan meraih lokasi di tim penting club berjuluk The Bavarians.

Yang Merupakan pemain bujang yang mau mengembangkan karir profesional, situasi seperti itu pasti saja tidak menguntungkan. Peluang itulah yang dilansir Tuttosport menciptakan Juventus kembali bergerilya melancarkan rayuan.

Tipikal main Goetze dinilai amat sangat pas bersama taktik yang diusung oleh sang juru strategi, Massimiliano Allegri. Allenatore berumur 48 tahun tersebut teramat membutuhkan gelandang serang enerjik yang dapat menyokong agresivitas lini depan.

About admin