Home / Liga Italy / Juventus Jatuh Hati Kepada Penerus Evra

Juventus Jatuh Hati Kepada Penerus Evra

Bek kiri Prancis Patrice Evra bakal berumur 36 th. pada Mei yang akan datang. Musim ini mungkin saja musim terakhirnya sebagai pesepakbola profesional. Juventus juga telah mulai mencari penerusnya.

Menurut Calciomercato, Nyonya Tua jatuh hati pada Alejandro ‘Alex’ Grimaldo. Nyonya Tua serius mencermati bek kiri 21 th. Spanyol bekas pemain akademi Barcelona yang saat ini menguatkan Benfica itu.

Juventus kirim beberapa scout-nya untuk melihat kompetisi Benfica kontra Feirense di Portugal akhir minggu tempo hari. Benfica menang 4-0 serta Grimaldo cetak satu gol, gol pertamanya dengan tim senior Benfica. Beberapa scout itu di buat mengagumi akan olehnya.

Pemain muda mungkin seperti Grimaldo terang menarik ketertarikan banyak club besar. Terkecuali Juventus, ada juga nama Manchester United serta Valencia. United serta Valencia bahkan juga beritanya telah lakukan kontak dengan perwakilannya manfaat mencari tahu peluang transfer di bursa Januari kelak.

Persaingan untuk memperoleh Grimaldo cukup ketat. Tetapi, The Old Lady telah jatuh cinta pada pemain yang mereka anggap prima sebagai penerus Evra itu.

Juventus dipercaya akan berupaya keras mengubernya, walaupun dia terikat kontrak sampai 2021 dengan klausul pelepasan meraih €60 juta.

About admin