Home / Liga Italy / Juventus Kembali Targetkan Kemenangan

Juventus Kembali Targetkan Kemenangan

Juventus Kembali Targetkan Kemenangan

situsagen.com – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri tidak menyangkal laga melawan AS Roma ialah satu laga yang sangat penting, tetapi dirinya membantah akan menentukan untuk persaingan Scudetto. “Jalan tetap panjang”, tuturnya.

Juve yang akan bertandang ke Olimpico, Selasa (3/3/2015) dinihari WIB kelak. Laga ini disebut-sebut sebagai salah satu laga yg bakal memastikan persaingan gelar Scudetto, mengingat kedua tim ialah penghuni tertinggi klasemen Serie A sejauh ini.

Di sebut demikian karena kedua tim tidak berselisih banyak untuk bisa saling menggeser dari peringkat mereka. Juve kini kukuh di puncak bersama nilai 57 dari 24 laga, sementara Roma mengikuti bersama 48 poin. Andai Juve menang selisihnya jadi 12 angka maka biarpun periode tetap menyisakan 13 laga, diyakini dapat menjadi sulit bagi Giallorossi menguber sang rival.

Tetapi Allegri menolak beranggapan partai ini yang merupakan kunci persaingan titel. Walau kelak menang, kesempatan sang rival mendekat masihlah amat terbuka sebab ada 39 poin lagi yang sanggup diperebutkan.

About admin